Marzuki Ali Lompat Bermanuver, Sby Berang

Marzuki Ali Lompat, SBY Berang. Ya sekarang peta politik Indonesia Masih Belum sanggup dilihat secar utuh alasannya masih akan ada Banyak lobi politik Yang terus terjadi dan Tanpa tedeng aling aling saling sikut menyikut.

Ya Seiring semakin dekatnya pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Bali, selesai Maret ini, beredar pesan singkat yang disebut-sebut dari Ketua Mejelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono. Isi SMS itu yaitu mempersoalkan manuver Marzuki Alie yang dianggap mengincar bangku Ketua Umum PD untuk menggantikan Anas Urbaningrum. Hal ini menyebabkan Politik Indonesia Terus Memanas

Manuver ini sanggup dilihat dengan adanya pertemuan marzukie ali dengan jajaran pengurus DPD dan DPC partai demokrat. SBY menujukan SMS eksklusif kepada Marzukie Ali terkait problem ini. dan inilah suara sms SBY itu

Dari : Ketua Wanbin / MTP PD

Kepada : Waka Wanbin PD, Sdr. Marzuki Alie

Tembusan :
1. Para Anggota MTP
2. Para Menteri dari PD
3. Para Ketua DPD PD

1. Saya mendapatkan gosip dari beberapa sumber bahwa Pak Marzuki Alie mengumpulkan para Ketua DPC PD di sebuah kawasan di Jakarta. Informasi yang lain juga aku terima ttg hal itu, yang tidak patut utk aku ungkapkan di SMS ini. Saya khawatir bencana Kongres PD 2010 terulang kembali, termasuk terjadinya kasus-kasus yg memalukan.

2. Saya tidak tahu apa yang menjadi aktivitas Pak Marzuki Alie di kala partai kita masih berada dalam cobaan ibarat ini. Mengapa harus mengumpulkan lagi para Ketua DPC ibarat itu. Sementara Pak Marzuki sudah bertemu aku langsung, dan berjanji utk menjaga situasi yang teduh berkaitan dgn KLB tanggal 30 Maret 2013 mendatang.

3. Saya ingatkan, siapa yang menciderai kepentingan partai hanya utk memenuhi kepentingan pribadinya, yaitu yang akan menghancurkan partai kita. Ini peringatan saya.

4. Kalau demikian halnya, para Ketua DPD PD aku persilahkan utk bertanya kepada seluruh kader PD, apakah mau bersatu utk kepentingan partai, atau menentukan utk mendukung kepentingan orang-seorang. Saatnya utk memilih.

5. Kalau para Ketua DPD PD tidak sanggup berkomunikasi dgn para Ketua DPC PD, demi utk kepentingan PD, temukan aku eksklusif dgn para Ketua DPC PD. Maunya apa ? Masih mau bersatu utk PD & utk kepentingan Pemilu 2014 mendatang, atau menentukan utk memenuhi kepentingan orang-seorang. Saatnya pula utk memilih. Ma'af, semenjak PD bangun gres pertama kali ini aku menyampaikan ibarat ini. Sudah cukup usang aku menahan diri. Sekarang tidak sanggup lagi. Demi Partai Demokrat yang kita cintai, aku akan mengambil segala risiko.

6. Berkali-kali kita bersepakat dan benar-benar mengerti bahwa KLB ini bahwasanya tidak perlu terjadi. Ini boleh dikata KLB " kecelakaan ". Mengapa masih ada yg bermanuver ke sana ke mari

Nah Bagaimana Menurut Sobat semua terkait manuver marzukie ali ini ?

Komentar

Postingan Populer