Prediksi Taktik Timnas Vs Arab Saudi

Prediksi Strategi Timnas Menghadapi Arab Saudi, sepertinya Perhelatan Akbar Sepak Bola ini menjadi daya tarik besar bagi Suporter Indonesia. Sudah Banyak Persiapan Mental dan fisik yang dilakukan squadron agruda untuk mengahdapi Negeri Arab saudi di Perhelatan berkelahi Pra-Piala Asia 2015. Kini duet instruktur Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago sedang fokus dalam pematangan seni administrasi permainan serta Bebragai gugusan tim garudaPrediksi Strategi Timnas Menghadapi Arab Saudi Prediksi Strategi Timnas VS Arab Saudi

Sampai Satin Formasi Boal Indonesia belum Dibeberkan Oleh pelatihnya Namun Kalau melihat keadaanya Maka Indonesia Akan cenderung menggunakan Formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Saudi Arabia. Formasi Sepak boal dengan 4231 tersebut dinilai merupakan Strategi yang paling HKamul untuk menghadapi lawan sekelas Arab alasannya yaitu Tujuan gugusan itu yaitu menumpukan pada keseimbangan di lini Bagian tengah. Pertimbangan yang diambil alasannya yaitu hal ini dapat bersifat fleksibel.

Untuk denah bertahan Garuda Menggunakan referensi tersebut namun tetap dapat berkembang menjadi 4-5-1. Dan dikala Garuda Terbang menyerang dapat menggunakan transformasi 4-4-3. Sungguh sanagt fleksible. Bagaimana Menurut Kamu ? Strategi dan gugusan Apa Yang paling Bagus Menurut Kamu ?

Komentar

Postingan Populer