Film James Bond Terbaru Di Rilis 3 Tahun Lagi

Film James Bond Terbaru Di Rilis 3 Tahun Lagi menjadi Angin segar bagi para pecinat serial film detective LOndon ini. MGM studia berencana mengganti sutradara untuk film ini dari sam mendes ke sutradara Yang belum ditentukan. Tahun Lagi menjadi Angin segar bagi para pecinat serial film detective LOndon ini Film James Bond Terbaru Di Rilis 3 Tahun Lagi

Seri ke-24 Jamesbond sebuah film bertema biro jasus Inggris yang telah berusia 50 tahun itu sekarang sudah dipersiapkan skenarionya. "Kami tengah menunggu pengumuman seorang sutradara segera , Kini kami sedang menciptakan skenarionya.  Kami berharap dalam waktu tiga tahun film ini sudah dirilis."

Namun ada Satu hal Yang khas dari film ini yakni tugas utama masih dipertahankan memakai Daniel Craig. Tampaknay daniel punya kharisma Yang tinggi untuk Makara mata mata.

Produser usang san mendes harus mundur karen aingini fokus di theatre walau kemarin tahun 2012 skyfall meraup laba 1,1 Milyar. Kiat tunggu siapa Yang akan menjadi Pengarah alur dongeng bond di tahun mendatang.

Komentar

Postingan Populer