Hanura Jadi Pelabuhan 10 Partai Gagal Verifikasi,

Ya sekarang Hanura sedang mengumpulkan Banyak kekuatan Untuk menghadapi pilpres 2014 . dan sepertinya sesudah masuknya beberapa tokoh penting contohnya hary tanoe dari nasdem sekarang menyusul Pendiri PKS juga masuk ke hanura.

Ditambah lagi tunjangan dari 10 partai yang gagal verifikasi juga masuk dalam bulat politik mereka. Mereka yaitu Setelah Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Kedaulatan, Partai Damai Sejahtera, Partai Republikan, Partai Nasional Republik, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Pemuda Indonesia dan Partai Kongres.Ya sekarang Hanura sedang mengumpulkan Banyak kekuatan Untuk menghadapi pilpres  Hanura jadi Pelabuhan 10 Partai Gagal Verifikasi,

Mereka semua Sedang mengadu nasib untuk mencoba memenangkan Pemilihan umum di tahun esok nanti dan berharap menjadi penegak panji indonesia. Menurut Wiranto, bergabungnya kesepuluh parpol ini akan menjadi sebuah kekuatan bersama yang mempunyai visi sama yaitu mengakibatkan Indonesia higienis dengan mempunyai hati nurani.

benarkah mereka akan mengakibatkan indonesia sebagai hati nurani mereka atau jadi sapi perhan mereka ? kita tidak dapat sepenuhnya menjudge mereka namun dari banyak pengalaman para politikus lebih sering lupa dengan rakyat. bagaimana berdasarkan anda ?

Komentar

Postingan Populer