Monorel Siap Dibangun Tahun Ini

Monorel Siap Dijalankan Oleh Jokowi dalam waktu bersahabat ini Karena Proyek pembangunan mega Transportasi Jakarta Ini akan segera dilaksanakan dalam waktu Yang sesingkat mungkin. Pihak Pembangun PT Jakarta Monorel (JM) Saat ini sudah mulai melengkapi Beberap dokumen untuk melanjutkan kelancaran proyek ini, Semua ini sebab memang desakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kepada PT JM .

Jokowi Tampaknya sangat serius menggarap transportasi jakarta supaya dapat menimbulkan kota ini sebagai salah satu teladan ibukota dunia. sudah seharusnay ibukota itu dapat mengatasi duduk kasus Yang rumit ini. Kemacetan seharusnya dapat diminimalisir.Monorel Siap Dijalankan Oleh Jokowi dalam waktu bersahabat ini Karena Proyek pembangunan mega T Monorel Siap Dibangun Tahun Ini

PT Jakarta Monorel (JM) Sudah menuntaskan dan menyerahkan dokumen kepemilikan saham investor Ortus Holding Ltd yang akan terlibat dalam pembangunan Monorail ini.

"Sudah ada progres baik. Hanya kurang satu, gres saja laporan ke saya. Pengambilan saham sudah beres, tinggal (ganti rugi) tiangnya saja belum. Kalau tiangnya beres, pribadi jalan," kata Jokowi,

JOkowi Bisa semakin Yakin Kalau proyek monorail ini akan dijalankan di tahun ini. bagaimana berdasarkan anda apakah akan siap semua ini ?

Komentar

Postingan Populer